YUI – Feel My Soul ~Indonesian Translation~

Aku lelah menangis
Hidup tidak memberikan jawaban
Aku mungkin menyimpang dan janggal,

tapi aku tak bisa berhenti

Percaya saja

Kau tersenyum dan menangis untukku
membuat hatiku tersentuh dan menyembuhkan luka

Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Setiap orang dalam kehidupan selalu mencari sesuatu yang berharga

Ini bukan kebetulan
juga bukan cinta yang salah
kau benar, selalu benar
kau benar, selalu benar, anak yang penakut

aku menjejakkan kakiku lagi dan lagi
aku tidak pernah terlihat di manapun
aku mendengar bisikanmu padaku
dan itu menghangatkan hatiku

Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Tidak, aku tidak akan kembali lagi
Aku akan menemukan jawabannya dengan tanganku sendiri

Aku selalu menderita, karena sesuatu yang sederhana
aku ingin tahu tujuan hidupku
kau benar, selalu benar
kau benar, selalu benar, anak yang penakut

Kata-katamu yang lembut membuatku merasa nyaman
Aku tidak bisa bergerak. Aku tidak bisa melihat.
Tapi kau menunjukkan jalan untukku

Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Ya, aku mungkin sedang berjuang
Tapi aku masih bisa terus berjalan

walaupun seperti ini

Kau bilang “ini bukan kebetulan”
“ini bukan impian yang biasa”
Kau benar, semua benar.
Kau benar, semua benar.

Leave a Reply

